Minggu, 29 Juli 2012

Rasi Bintang dan Meteor | @aqilriode

Hai, semesta, galaksi, bima sakti, bumi yang mempertemukanku dengan seorang pria dibelahan dunia lain.
Mungkin kita berbeda, ya kita bukan penikmat matahari senja, bulan dan bintang malam. Tapi perbedaan itulah yang menyatukan kita dalam satu alunan rasi bintang yang membentuk garis garis cinta diantara kita. Layaknya rasi bintang, cinta kita terang menderang seperti bulan sempurna yang memantulkan cahaya matahari.
Kamu dan aku menyatukan sebuah dimensi gelap menjadi sebuah dimensi terang keemasan tanpa bantuan cahaya lain berbagi imajinasi, berbagi cahaya rembulan, berbagi cahaya meteor yang tak kunjung datang, dan berbagi rasi bintang cinta kita berdua dalam kehangatan duniawi.
Kita berdua disini memadu sebuah alunan nada menjadi sebuah symphony indah yang menemani malam malam kita menikmati sebuah galaksi. Kita berterima kasih kepada galaksi bima sakti yang telah mempertemukan kita untuk membuat garis kehidupan dan garis rasi bintang kita sendiri. Rasanya menyenangkan, tetapi semesta tidak memberi waktu selamanya, layaknya sebuah benda tidaklah abadi seperti cinta kita, layaknya kumpulan nada yang dinyanyikan mereka seperti ini “tak ada yang abadi”
Ya, seratus per satu abad ini aku telah membuat alunan nada baru tanpamu, begitu kontroversial, namun indah, rasi bintang cinta kita berdua tetap ada tetapi kamu tidak ada lagi disampingku, di suatu bagian galaksi bima sakti ataupun semesta yang telah diciptakan. Setelah kepergianmu, aku melihat sesuatu di bawah sinar rembulan malam, ya itu sebuah meteor, meteor cinta kita berdua yang tak kunjung datang telah datang, tangis haru dan sedih tak bisa kutahan dan itulah terakhir kalinya aku menikmati langit bintang dan bulan, karena aku sudah puas melihat meteor cinta kita berdua bersarang disemesta ini. Walaupun kita berbeda dimensi rasi bintang cinta kita tetap ada dan meteor cinta kita juga telah datang. Selamat malam bintang penerang hidupku.

by: @aqilriode
http://aqilriode.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar