Minggu, 15 Juli 2012

Tuhan Memberikan Jalan Terbaik | @aqilriode


Pagi itu, aku menikmati secangkir teh yang hangat yang diberi bumbu bumbu cinta dan kehangatan matahari didalamnya, tehnya begitu enak dan menumbuhkan semangatku.
Setelah habis secangkir tea itu, aku menanyakan pada pembuatnya tersebut, “bagaimana bisa kau membuat tea yang terasa seperti melayang diudara”, dia mengatakan, “itu cuma halusinasi pikiranmu saja”. Dan dia meminta aku untuk mengantarkannya ke lapangan terbang yg berada dipinggiran kota sambil tertawa akibat pertanyaanku sebelumnya.
Lalu setelah aku antarkan dan ia telah sampai ditempat tujuannya, disana ia bersenang senang, berfoya foya seperti lelaki malam yang sedang bermain main bersama penari wanitanya.sehingga akhirnya dia mulai kehabisan uangnya dan panik seperti orang yang kehilangan kehangatan matahari.
Aku disini yang menangis dalam kegelapan kesepian seperti dunia tanpa matahari dan bulan menerima pesan darinya yg ingin kembali. Aku menerimanya kembali dipelukanku dengan senang hati seperti menikmati angin di sore keemasan itu.
Pada malam hari yang yang sudah larut dan mataku telah terlelap, aku telah berada di alam mimpi. Dan dia telah kembali dengan wujud yang berbeda. Badannya bersinar gumilang seperti bintang yang paling terang dilangit, dia hanya diam berdiri di pojokan kamar dan tersenyum. Ternyata di pagi yang disinari oleh sinar matahari yang hangat itu dia telah kembali, tetapi bukan disampingku. Ia dibungkus dalam kain seperti sedang tertidur pulas akibat kelelahan, kini namanya ditulis disebuah nisan dan dia tertidur dibawah lembutnya tanah yang ada dibumi yang dipanaskan oleh matahari, dihembus oleh angin, dibasahi oleh air hujan, dan diberikan kedinginan oleh cuaca malam, dia bermandikan itu semua sekarang.dimana aku tidak akan bisa lagi melihat, dan memluk erat wujud wanita tersebut.
Kehidupanku mulai mencapai kesepian yg sempurna karna lenyapnya dia dari alam ini, aku ingin dia ber renkarnasi ke tubuh lain, tapi bagaimana, renkarnasi hanya mitos dan bualan belaka yang dibuat oleh sekumpulan mereka mereka yang telah kesepian seperti aku.
Kini aku menjalani hidup sendiri tanpa adanya dia, dan mencoba untuk mencari pendamping setia yg tidak hanya ingin menikmati kenikmatan dunia bersamaku.

by: @aqilriode
http://aqilriode.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar