Selasa, 24 Juli 2012

Satu Inginku | @anggitmoracita

Satu inginku,
Satu harapanku,
Satu impianmu,
Berjalan denganmu.
Baik di siang yang terik ataupun malam gelap yang dingin sepertimu.
Dengan keadaan apapun yg menimpamu
Tapi,
Aku tak bisa melihat matamu.
Aku tak bisa melihat langkahmu.

Tapi tetap, aku ingin berdua denganmu.
Aku tetap ingin melewati apapun denganmu.
Di tengah keramaian.
Di kesepiannya.
Di antara daun gugur.
Aku hanya ini berdua denganmu.
Sayang, aku hanya melihat keresahanmu.

Tak apa,
Aku menantimu disini dengan sabar.
Di atas sini, melayang layang menantimu.
Angin menerpaku dari utara dan selatan.
Tapi tak menggoyahkanku untuk tetap menantimu.
Tetap aku hanya ingin berdua denganmu.

Sayang, aku hanya ingin bedua denganmu.
Aku ingin berjalan berdua denganmu.

Ditulis dengan dendang Resah - Payung Teduh

by: @anggitmoracita
http://anggitmc.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar